Posted by : Han Kamis, 29 Agustus 2013

cerita lucu,kocak

Oleh Fajar H Jiwanda Putra · 7 April 2011
Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!
Faqih: Salah.
Albert: Apaan dong!!!
Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

Oleh Fajar H Jiwanda Putra · 7 April 2011
setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..bohong itu dosa

Oleh Fajar H Jiwanda Putra · 6 April 2011
Kalau binatang punya facebook kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

* Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...
* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...
* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...
* A...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hanaro.com - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -