Posted by : Han Kamis, 06 September 2012

Selasa,pukul 10.00 saya dan ayah ku tiba ke kota prabumulih  pulang melihat keadaan rumah kami yang kosong,siang hari itu terlihat baik2 saja...
rumah kami disana sangat berantakan sekali,mana barang kosong,guci2 kuno yang letakkan tepat pada kamar yang akan jadi tempat tidur itu pun sangat berdekatan dengan kasur......(sebelum nya saya sudah melarang meletakkan guci itu kamar,tapi ayah ku tetap membatah)krana dulu saya saat masih tinggal dirumah ini saya tidur pernah melihat guci berpindah sendiri....(awal nya disamping tv,tapi koq langsung ada di samping kulkas????)dari situ saya merasa selalu terganggu dengan gaib2....

KemBALI Kepokok cerita,
awal mula jam 12.00 terlihat baik2 saja tapi aq pun tak bisa tidur dan selalu memerhatikan guci tsb,,,
melihat ayah saya asyik ermain game nintendods,saya terdorong untuk ikut nonton ayah saya bermain game...

Ketika jam 3.00 dini hari...rasa kantuk pun datang,,,aku sudah menutup mata ku.Tapi ayahku mendengar siaran radio handset handphone nya,sambil tidur2 ayam......
5 menit kemudian ayahku berteriak ....'nip,ngapo papa dax pacak bangun nipp''')mata ayah ku masih terpejam)seperti orang lumpuh total...ayahku bicara lagi"nip hanif nimpo papa dak????"jawabku idak

aku pun ketakutan.....
dengan rasa bingung kami mencoba berkomunikasi dengan gaib itu...
dan  membaca al fathihah selama 2x
setelah itu lama kelamaan ayah bisa bangun dan berdiri lagii..
denagn penuh rasa heran dan pengalaman pertama merasakan seperti itu..
kami pun tertawa .....

aku pun nyaris tak melihat satu seberkas sinar atau asap apapun dalam kejadian itu...

tapi kami yakini itu,memang gaib pengaruh dari guci tersebut......



 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hanaro.com - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -