Posted by : Han Selasa, 24 September 2013

hehehe...Dari judulnya aja bikin bingung dan penasaran banget kan?
Ongkir itu artinya ongkos kirim, tapi bisnis nya bukan seperti kiriman barang antar kota ya.
Hanya saya dan teman-teman yang iseng nyebutnya begitu.. hehehe
Namun, dalam bisnis ini kita hanya disuruh membeli kekantin dan diberi imbalan atas jasa kita....

Disekolah
Waktu jam istirahat,biasanya banyak siswa-siswi yang malas untuk datang dan jajan ke kantin.
ke wc aja dah males,apalagi cuaca disiang hari panas ,,hehehe..
Inilah kesempatan guys !!!
Dikelas dari pada nganggur,mikiran yang gak jelas, ato jajan yang berlebihan,
mending cobain aja deh bisnis ongkir ini!,sbb bisnis ongkir ini dapat meraup keuntungan lebih kurang 7 ribu perhari  + tanpa modal dan gak cape...!! yah lumayan lah...
Aku udah cobain bisnis ini, untuk 1 siswa saya dibayar 1 ribu sebagai imbalanya, dengan membelikan siswa tersebut jajanan dan kekantin  (yang jelas pake uang mereka sendiri) .
Kalo saya berbisnis ini,
1 makanan yang dibeli imbalan nya 1 ribu rupiah,
2 makanan 2 ribu rupiah...gimana kalo 5 ato 6 makanan yg akan dibeli? atau  4 orang yang mau ongkir dengan anda...hehehehe...\
Bisnis ongkir ini juga, dapat mempererat tali persahabatan looowww
ini semua berawal gara-gara aku iseng doang,  lagi kebelet laper,cari cara, lalu aku meminjam  uang  temen ku dengan syarat membelikanya makanan ke kantin...hehee
itulah awalnya...
kunci  dari bisnis ini,lupakan gengsi dan jadi diri sendiri,dan inget bisnis ini hanya dilakukan saat jam istirahat!!





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hanaro.com - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -