Posted by : Han Kamis, 06 September 2012

Mimpi YangTertunda

Sampai saat ini mimpi ku yang belum tercapai adalah membahagiakan orangtua ku.. Karna prioritas nomer satu dalam hidupku adalah membahagiakan kedua orang tua ku.. Kebahagiaan orangtua ku saat ini adalah melihat ku sekolah dengan mencapai prestasi hingga ke perguruan tinggi serta  mampu menyaingi teman2 ato murid2 sebayaku ..
Tapi sampai saat ini aku belum menemukan jati diri ku yang sesungguhnya.Anak kelas 2 SMa seperti ku saat ini,masih bisa dibilang anak ingusan.. Jadi belum dapat  menemukan mimpi-mimpi ku itu..
Andai kan aku bisa mewujudkan itu saat ini, aku pasti bahagia sekali karna orang tua ku pasti bangga dan bisa tersenyum bahagia ..
Aku ingin itu terwujud karna aku tidak akan selalu menyusahkan kedua orang tua ku terus.. Aku ingin menunjukan bahwa aku cucung datuk..(....)
Datukku itu, dulu seorang manager pertamina.Beliau orang yang hebat. Aku sangat bangga sekali menjadi cucung Datuk.Sebagai cucung laki-laki datuk semata wayang,aku ingin menunjukan bahwa aku bisa lebih hebat dari pada datuk...
walau sampai saat ini,mimpi ku itu masih tertunda dalam perjalanan masih panjang dan masih banyak harus dilewati sebelum mencapai tangga kesuksesan itu

Mungkin untuk jangka dekat ini aku akan berusaha.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hanaro.com - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -